Top 3 BWF World Ranking Tunggal Putra 2021

Apakah kalian mengikuti Peringkat Dunia BWF (Badminton World Federation) untuk Tunggal Putra? Untuk informasi kalian ranking disini ditentukan dari sistem poin yang didapat dari setiap hasil tournament. Sekarang kita simak yuk BWF World Rankings untuk Tunggal Putra terupdate berikut ini:

  • Viktor Axelsen (Denmark) – 113,979

Viktor Axelsen yang kita tahu atlet badminton untuk tunggal putra ini baru saja naik peringkatnya dari peringkat 2 dunia menjadi peringkat 1. Viktor Axelsen tidak serta merta langsung naik ke peringkat satu ia sendiri yang menunjukkan performa yang baik yang konsisten di seri tournament yang diadakan BWF ini usahanya membuahkan hasil pencapaian tertinggi ia yaitu sebagai pemegang peringkat 1 dunia BWF untuk tunggal putra karena performanya yang konsisten maka tidak heran ia dapat mencapai peringkat 1 dunia sekarang.

  • Kento Momota (Jepang) – 112,210

Kento Momota adalah atlet badminton tunggal putra yang cukup ternama dalam mendominasi dunia tunggal putra dengan performa yang baik sampai hari ini. Sebelumnya kita tahu Kento Momota sendiri adalah pemegang tahta atau peringkat 1 dunia tunggal putra namun belum lama ini poin yang dicapai ia dikejar Viktor Axelsen yang membuat Kento Momota menduduki peringkat 2 dunia sekarang. Pencapaian tertinggi Kento Momota sendiri sebagai peringkat 1 dunia tunggal putra dapat dicapai kembali karena selisih poin yang tidak terlalu jauh dengan Viktor Axelsen saat ini karena performa permainannya yang baik dan konsisten.

  • Anders Antonsen (Denmark) – 97,500

Anders Antonsen yang kita tahu juga atlet badminton tunggal putra yang berasal dari denmark ini menunjukkan konsistensinya belakangan ini. Anders Antonsen sendiri memegang Peringkat 3 dunia sampai saat ini karena konsistensinya tidak ada perubahan dalam peringkat 3 dunia yang ia capai. Peringkat 3 dunia yang ia capai adalah pencapaian tertinggi selama karir badminton yang ia jalani. Performanya yang baik ini tidak membiarkan atlet tunggal putra lainnya menggeser posisi ranking 3 tunggal putra Anders Antonsen saat ini.

Dari artikel ini kalian dapat terus update tentang wawasan dalam dunia badminton sekian dan terima kasih sobat sudah menyimak 😀