9 Nama brand yang berkualitas dan beserta harganya

Olahraga bulu tangkis adalah olahraga yang terkenal di seluruh dunia, dengan pemain single maupun double, yang membuat pukulan semakin kuat dan kencang yang salah satunya terpenting adalah raket. Raket yang membuat pukulan smash kamu menjadi bertenaga, jika menggunakan raket yang berkualitas dan tidak sembarangan. Ini adalah brand raket badminton yang terbaik, yaitu :

  1. Yonex

Brand ini terkenal berbagai negara yang ada di dunia dan Yonex ini memproduksi bulu tangkis juga terkenal berbagai negara di dunia. Brand ini juga pernah mempromosi kelas Internasional, seperti All England Badminton Championship dan juga menjadi patner resmi bagi Badminton World Federation. Beberapa varian raket yang paling best seller, yaitu Yonex Muscle Power, Yonex Arcsaber FB, Yonex Nanoray 80, dan yang termahal adalah Yonex Voltrix Z Force. Harga mulai dari Rp 200.000 – Rp 9.999.999.

  1. Wilson

Perusahaan yang berasalah dari Chicago, Amerika Serikat yang menjadi pasar alat-alat olahraga utama di seluruh dunia. Ada berbagai varian raket badminton dengan berat yang berbeda-beda dan juga bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kenyamanan masing-masing. Salah satunya adalah Wave BL, ini yang terlaris dan terbaik dari Wilson dan biasanya digunakan saat pertandingan bagi atlet bulu tangkis.

  1. Karakal

Perusaan asal Belgia ini sudah di pasarkan lebih dari 40 negara untuk semua produk olahrga dan di produksi dari Karakal. Maka dari tiu, kualitas ini tidak perlu diragukan lagi, mulai dari material full carbon yang dapat lebih fleksibel dan sangat ringan. Dibuat dengan desain yang stylish dan dilengkapi grip yang sangat nyaman untuk di genggam. Raket yang paling kuat dari Karakal ini adalah Karakal BN60 Ultralite dan harga raket ini biasanya Rp 390.000 – Rp 2.848.000.

  1. Li Ning

Brand ini adalah produk olahraga yang berkualitas telah digunaka oleh banyak atlet bulu tangkis tingkat Internasional. Bahannya terbuat dari carbon graphite yang ringan dan senar yang kuat, dengan teknologi Aeritec Beam System dan Dynamic Optinum Frame ini akan membuat pukulan smash kamu kuat untuk menumbangkan lawan dan haraganya kiasaran yaitu Rp 95.000 – Rp 7.000.000.

  1. Pro Ace

Sejak 1978 yang berasal dari Inggris yang memiliki konstruksi ultra graphite yang kokoh dan membuat tangan kamu menempel dengan sempurna di setiap pukulan, terbuat dari balance point untuk menjaga keseimbangan kamu di sepanjang permainan dan harga raket ini sekitar Rp 225.000 – Rp 1.670.000.

  1. ASTEC (Alan-Susi Technology)

Brand ini di dirikan oleh dua atlet bulu tangkis Indonesia yang menjadi pemain legendaris, yaitu Susi Susanti dan Alan Budikusuma, karena dibuat oleh mereka maka, dirancang dengan terbaik untuk memenuhi kebutuhan atlet dalam bermain. Raket ini menggunakan desain yang elegan dengan material ultra hi-modulus carbon graphite yang ringan dan juga di dukung oleh teknologi aeroleap dan harga raket ini sekitar Rp 275.000 – Rp 2.462.400.

  1. Ashaway

Brand ini yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah memiliki material full carbon dan graphite, sehingga lebih enteng dan ketahanan yang kuat. Menggunakan grip yang nyaman di genggam dan empuk, serta dilengkapo senar yang kuat dan menahan tekanan besar, sehingga pukulan smash kamu lebih leluasa dan harganya sekitar Rp 150.000 – Rp 1.552.000.

  1. Adidas

Salah satu brand terbaik dengan kualitas dan kenyamanan tingkat tinggi. Raket ini dibuat dengan bahan pure nano carbon, zylon super fibred an x-tra titanium yang membuat performa terbaik dan kepala pukulan berbentuk isometric, cocok untuk punya faya bermain ofensif dengan harga Rp 550.000 – Rp 2.999.999.

  1. Carlton

Brand terbaik, salah satunya dari Inggris. Raket spesialis ini mempunyai motto, yaitu “ Specialists at Speed “, di rancang dengan kecepatan yang maksimal dan ketepatan setiap pengguna. Raket ini di desain atraktif yang cocok untuk kamu yang memiliki gaya fast attacking dan harganya mulai dari Rp 130.000 – Rp 2.905.000

Itulah brand-brand raket badminton yang terbaik untuk kamu yang ingin memiliki pukulan terbaikmu di dalam pertandingan dan juga cocok buat pemula, hobi dan pemain professional. Semoga bermanfaat.

sumber : kabarsport.com