Coaching 3 in 1

Agar seseorang dapat menjadi seorang Entrepreneur yang handal, diperlukan berbagai skill fundamental. Oleh karena itu, event ini diadakan dengan obyektif utama membagi ilmu dan pelatihan agar peserta diharapkan dapat memperluas ilmu dan pengalaman dalam menjadi seorang entrepreneur. Tentu skill, utama yang diajarkan dan dapat diperoleh pada event ini ialah menjadi penjual yang handal.

Event ini, sesuai dengan namanya, bersifat 3 in 1, maka terdapat 3 jenis kegiatan yang dapat diperoleh. Pertama merupakan sebuah Entrepreneur Class yang dibawakan oleh pembicara yang sudah pakar, dimana diharapkan peserta dapat memperoleh ilmu bermanfaat beserta pengalaman dari pembicara. Pada sesi berikutnya, kegiatan bersifat Entrepreneur Coaching yang bertujuan agar peserta dapat memperoleh kemampuan praktek dari ilmu yang telah di dapat dari sesi sebelumnya, serta menambah jam terbang dan pengalaman di bidang tersebut. Lalu, pada sesi terakhir, diadakan kunjungan langsung ke sebuah perusahaan yang bertujuan agar peserta memperoleh pengalaman langsung serta mengerti kinerja di balik pihak tersebut.

Dari diadakannya event ini, diharapkan peserta dapat memperoleh ilmu bermanfaat yang senantiasa mengembangkan jiwa dan kemampuannya dalam menjadi seorang entrepreneur.