Welcoming Party 90’s

Sehubung usai sesi Expo PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) dan sesi pendaftaran UKM. B-preneur memulai event buat anggota baru dengan mengadakan sebuah event sosialisasi,yakni “Welcoming Party”. Kegiatan yang diadakan di kampus Bina Nusantara Alam Sutera diadakan dengan tujuan utama dari event ini ialah perkenalan besar untuk seluruh anggota B-preneur baru. Agar meningkatkan semangat, maka peserta dan pengurus diusahakan menggunakan dress code yang warna-warni.

Rangkaian acara berjalan dengan cukup lancar, dan berawal dengan pembukaan dan perkenalan oleh ketua, dilanjutkan dengan pembawaan materi dari aktivis mengenai UKM B-preneur, pengarahan bagaimana menjadi aktivis dan divisi-divisi yang ada dalam kepengurusan B-preneur. Dilanjutkan dengan sharing pengalaman dari pengurus mengenai pengalaman berbisnis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan beberapa permainan dimana para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, permainan tentu bervariatif dimana setiapnya terkandung nilai/pesan yang dapat bermanfaat. Acara lalu diakhiri dengan award ceremony dan musik.

Dengan diadakannya event ini, diharapkan para anggota baru dapat kesan & pesan yang bermanfaat dan dapat memperluas koneksi satu antar lain beserta pengurus.