Prosedur Peminjaman Ruang

  1. Ambil formulir peminjaman ruangan di lemari formulir kegiatan mahasiswa.Isi dan lengkapi setiap kolom dengan jelas (4 rangkap)Kolom Pemohon ditanda tangani oleh perwakilan OKKolom Mengetahui ditanda tangani oleh Student Organization Coordinator OKKolom Petugas tanda tangani oleh Pihak Akademis.
  2. Jika ingin meminjam ruangan di Anggrek, maka harus ke akademis Anggrek,
    Jika ingin meminjam ruangan di Syahdan/Kijang, maka harus ke akademis Syahdan.
  3. Setelah mendapat kepastian ruangan dari Pihak Akademis, lalu minta persetujuan ke BM (Building Management), BM akan mengambil 1 (satu) rangkap form yang ada.
  4. Jika ruangan yang di pinjam di Anggrek, maka harus ke BM Anggrek,
    Jika ruangan yang di pinjam di Syahdan/Kijang, maka harus ke BM Syahdan.
  5. Tersisa 3 rangkap form, 1 rangkap serahkan ke Pihak Akademis.Sisa 2 (dua) rangkap lagi disimpan oleh Pihak OK sebagai Arsip
  6. Catatan : Jika ingin meminjam ruangan untuk rapat di luar jam rapat UKM ( hari Jumat jam 13.20 -15.00) maka Proposal Event sudah harus di approve oleh Student Organization Coordinator dan SCDC Manager

    ILUSTRASI PEMINJAMAN RUANG
    Ambil Form di SCDC -> Isi Form -> Tanda tangan SOC -> Akademis -> Building Management -> Akademis

    *.Contoh formulir peminjaman ruangan =