PELEPASAN DAN PELANTIKAN KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN BINUS UNIVERSITY PERIODE 2017 DAN 2018

Pada tanggal 16 Maret 2018, BINUS University melaksanakan acara pelantikan dan pelepasan ketua Organisasi Kemahasiswaan (OK) untuk periode 2017 dan 2018. Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University) dan segenap pimpinan dari kejurusan. Acara ini berlangsung dengan khidmat dengan pembacaan Janji Ketua OK.

Pesan-pesan disampaikan kepada para penerus OK agar tidak mudah menyerah dan melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab dengan menghadapi permasalahan yang ada. Tidak ada masalah maka tidak akan ada pembelajaran. Pesan ini disampaikan oleh Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector, Student Affair and Community Development).

Acara ini juga dihadiri oleh para Student Organization Advisor (SOA) yang telah membina ke-67 OK, rekan-rekan Dewan Pengurus Inti (DPI) beberapa OK. Semoga dengan terlaksananya acara ini dapat menjadi awal dari perjuangan para pemimpin OK di masa selanjutnya serta dapat memberikan inspirasi dan inovasi untuk generasi selanjutnya.