STUDENT ORGANIZATION UPDATE SESSION III

BINUS UNIVERSITY, KEMANGGISAN, KAMPUS SYAHDAN

Dalam menyambut masa kampanye dan PEMILU Bakal Calon Ketua Umum Organisasi Kemahasiswaan (BALON OK 2018), Student Creativity Development Center (SCDC) dan Student Advisory Development Center (SADC) melaksanakan Student Organization Update (SO Update) Ke-3 pada 22 September 2017 di Ruang M2CD, BINUS Syahdan, Pkl. 13.00-15.00. Pertemuan ini membahas mengenai apa saja yang harus dipersiapkan oleh para Ketua Umum 2017, agar masa kampanye dan PEMILU berjalan dengan baik.

Acara diawali dengan penyampaian pesan-pesan oleh Vice Rector Student Affairs and Community – BINUS University, yakni Johan, S.Kom., MM. Berikut dengan sesi tanya jawab dengan para Ketua Umum 2017. Kritik, saran dan masukan juga disampaikan oleh para Ketua Umum 2017 kepada pembina OK terkait. Selanjutnya adalah penyampaian materi kampanye dan PEMILU yang wajib dipersiapkan oleh para Ketua Umum 2017 oleh Petrus Lakonawa, S.S., M.Th. dan Cosmos Hendrawan, S.Sos.

Semoga dengan adanya pertemuan ini, para Ketua Umum 2017 diharapkan dapat lebih mematangkan persiapan yang harus dilaksanakan selama dua bulan ke depan dan kami berharap agar masa kampanye dan PEMILU dari seluruh OK periode 2017 dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang telah direncanakan, sukses untuk semuanya! #cheers