STUDENT ORGANIZATION UPDATE SESSION II

BINUS UNIVERSITY, KEMANGGISAN, KAMPUS ANGGREK

Dalam memberikan informasi terbaru kepada Ketua Organisasi Kemahasiswaan (OK) di BINUS University, diadakan pertemuan yang kedua kalinya yaitu “Student Organization (SO) Update Session II” dimana acara ini dilaksanakan setelah selesainya Ujian Tengah Semester (UTS) di Kampus Anggrek, Ruang Aula, Lantai 8.

Acara dibuka dengan doa dan penyampaian materi oleh Cosmos Hendrawan, S.Sos selaku Section Head of Student Organization Coordinator dari Student Creativity Development Center (SCDC) BINUS University. Dilanjutkan dengan penyampaian poin-poin yang harus diperhatikan oleh Ketua OK 2017 dalam menentukan Bakal Calon (BALON) Ketua OK periode 2018. Seperti kelengkapan surat-surat yang menjadi syarat BALON, surat izin orang tua dan pernyataan bahwa BALON bersedia menempati posisi sebagai pemimpin organisasi.

Tidak lupa dalam acara SO Update Session II ini dengan perkenalan anggota baru dari SCDC sebagai pengganti dari Ignatius Edward Riantono, S.E., M.Ak. yaitu Maria Diajeng Widyorini, S.E., M.Ak. sebagai pembina Finance and Compliance dalam membangun suatu organisasi.

Terakhir, acara ditutup dengan penyampaian materi dari Robby Saleh, S.Kom., M.T. selaku Manager SCDC mengenai peraturan dan persyaratan bagi calon pemimpin organisasi yang harus dipersiapkan oleh para Ketua OK periode 2017. Good Organization Governance (GOG) Perencanaan yang  matang, strategi kampanye, dan program kerja yang kelak akan menjadi organisasi yang dipimpin terus berkembang.