KICK OFF KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2017

“BE A LEADER! NOT A BOSS!”

KICK OFF 1

Pada tanggal 2 November 2016, telah berlangsung acara penyampaian materi kepada ketua baru terpilih setelah menjalani proses pemilihan umum untuk Organisasi Kemahasiswaan periode 2017. Acara ini dilaksanakan pada Pkl. 17.00-20.00 di Ruang M2CD, BINUS University, Kampus Syahdan.

Acara dibuka oleh Jannus Sitindaon, S.E. dan sambutan dari Drs. Andreas Chang, MBA. selaku pimpinan Student Affairs Community Development, atau Wakil Rektor III BINUS University.

Penyampaian materi disampaikan oleh Robby Saleh, S.Kom., MT. Selaku Manager Student Creativity Development Center (SCDC). Materi yang disampaikan adalah poin-poin yang harus dipersiapkan oleh ketua terpilih untuk menjalankan tugas kepemimpinannya di tahun 2017. Seperti struktur organisasi, visi dan misi baru Organisasi Kemahasiswaan, rencana program kerja, dan anggaran dana yang disampaikan oleh Ignatius Edward Riantono, S.E., M.Ak. selaku Section Head of Finance and Compliance, SCDC.

KICK OFF 2

Acara ini juga memperkenalkan masing-masing ketua terpilih dari Organisasi Kemahasiswaan yang ada di BINUS University dan perkenalan pembina Organisasi Kemahasiswaan atau Student Organization Coordinator (SOC) yang akan membimbing para ketua dalam mejalankan tugasnya.

Akhir acara adalah pemberitahuan menu-menu yang terdapat dalam website scdc.binus.ac.id yang akan mempublikasikan materi-materi yang diperlukan oleh para ketua dalam melaksanakan program kerjanya, seperti prosedur penyerahan proposal, Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ), peminjaman fasilitas kampus, jadwal olah raga yang ada pada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dll.

Selamat kepada para Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan periode 2017 !
Semoga Tuhan menyertai teman-teman, sukses dalam masa kepemimpinan Anda,
dan berjaya untuk seterusnya ! Semangat ! for #GreaterNusantara salam #SPIRIT !

Candy Reggi S, S.Ds., M.Ds.