LKMM 2016 Advanced Level

Latihan Kepemimpinan & Manajemen Mahasiswa

Oleh : SCDC dan SADC Binus University

IMG_8762

Pada tanggal 11 Maret 2016, di ruang M2CD, Binus University, Kampus Syahdan, berlangsung acara LKMM 2016 yaitu Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa, (Advanced Level). Acara ini adalah puncak untuk mengasah kepemimpinan dalam berorganisasi dan mematangkan Global Employability and Entrepreneurial Skills (Global EES)

Dalam tingkatan tertinggi ini, LKMM 2016 Mengundang Rektor Binus University yaitu Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. sebagai pembicara utama yang membahas bagaimana kepemimpinan itu seharusnya, apa saja yang harus diperhatikan sebagai pemimpin, dan materi lainnya yang dapat menginspirasi para Ketua Organisasi dan jajarannya.

Dimulai dari sejarah Binus University, visi dan misi Binus sejak awal hingga sekarang, mengembangkannya menjadi besar hingga meraih banyak penghargaan tentunya tidak dicapai dalam waktu sekejap. Tetapi dengan perjuangan, keikhlasan, kejujuran, dan bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa. Pembahasan ini tentunya bertujuan untuk memberikan semangat kepada pemimpin muda untuk terus melakukan yang terbaik bagi orang lain, masyarakat dan negara melalui kerja keras dan pantang menyerah.

Selain menyampaikan materi, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. menjawab beberapa pertanyaan mahasiswa seputar Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Binus University. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari pembicara berikutnya.

Acara ini diharapkan agar mahasiswa dapat menjadi pemimpin yang bijaksana, bertanggung-jawab dalam hak dan kewajibannya. Menjadi yang terbaik hingga akhirnya sukses meraih prestasi dalam tingkat Global atau kelas dunia. Sukses! Untuk seluruh Ketua Organisasi Kemahasiswaan dan anggota atau aktivisnya! Tuhan memberkati.

Salam Semangat!

#GreaterNusantara #BinusianSPIRIT