COACH Gathering 2016

RAPAT BERSAMA PARA PELATIH UNIT KEGIATAN MAHASISWA

Oleh : SCDC dan SADC Binus University

IMG_8611

Pada hari Jumat, 26 Februari 2016, diadakan acara pertemuan dan rapat bersama dengan para pelatih dari setiap UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di Binus University. Rapat ini membahas kegiatan pelatihan dan bagaimana mengembangkan setiap UKM ini menjadi lebih berprestasi, baik dalam tingkat Internasional maupun Nasional.

Rapat dibuka oleh Ibu Baby Maria, S.I.Kom. dengan menjelaskan beberapa poin yang akan dibahas dalam rapat ini, dan mengundang Bapak Rahmat Ilahi, S.Pd. selaku Student Organization Coordinator atau Pembina UKM untuk menyampaikan dasar-dasar yang perlu diperhatikan oleh para pelatih dalam membimbing anggota UKM.

IMG_8606

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan mengundang Bapak Robby Saleh, S.Kom., M.T. selaku Manager SCDC (Student Creativity Development Center) dan Bapak Yan Andre Peranginangin, S.Psi., M.Psi. selaku Manager SADC (Student Advisory Development Center) menyampaikan topik pokok dimana Binus University memiliki visi dan misi sebagai World Class University pada tahun 2020, tentunya harus dapat bekerja sama dengan para pelatih, dalam membentuk UKM yang berprestasi, mempertahankan dan mengembangkan pencapaian yang sudah ada di masa sekarang. Selanjutnya, turut mengundang Bapak Arnold Sandjaja, S.Ds. selaku SCDC Specialist untuk menyampaikan beberapa catatan kepada pelatih dalam membentuk karakter anggota UKM yang akan menjalankan misi memenangkan kompetisi tingkat Internasional dan Nasional.

IMG_8615

Acara kemudian diakhiri dengan beribadah dan makan malam bersama para pelatih dan ketua OK (organisasi Kemahasiswaan) dari UKM. Hidangan masakan khas Bali disajikan untuk acara COACH Gathering 2016.

IMG_8627

Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, para pelatih dapat melahirkan bibit-bibit baru bangsa Indonesia yang siap memenangkan kompetisi baik dalam skala global, maupun di berbagai skala lainnya.

Salam Semangat!

#GreaterNusantara #BinusianSPIRIT

Candy Reggi S, S.Ds