Prestasi BINUSIAN yang Semakin Menjulang

Prestasi BINUSIAN yang Semakin Menjulang

Haii BINUSIAN! Apa kabar kalian? Kami kembali lagi nih dengan update terbaru di BINUS University. Ada yang tau ga event apa yang yang baru-baru ini terjadi? Kalo penasaran mari temen-temen cek sepenggal cerita berikut ini. Cek this out.

Belum lama ini di hari Rabu (30/09) bertempat di Auditorium BINUS University lt.4 baru saja diadakan sebuah acara apresiasi bagi BINUSIAN yang berprestasi  periode Januari-Juli 2015. Acara yang baru dilaksanakan ini disebut dengan Appreciation Day. Acara ini mengangkat tema “Strive for Global Achievement”. Acara tersebut diikuti oleh 320 mahasiswa dengan 163 penghargaan, yang terdiri dari 36 prestasi tingkat JABODETABEK, 95 prestasi tingkat nasional, serta sebanyak 32 prestasi tingkat International.

“Acara ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi BINA NUSANTARA kepada para BINUSIAN yang telah berprestasi. Suatu kebanggaan bahwa acara ini telah diselenggarakan secara rutin selama 10 tahun. Tentunya, hal ini menunjukkan komitmen BINA NUSANTARA untuk selalu memberikan penghargaan kepada BINUSIAN yang memiliki talenta-talenta yang luar biasa, Menjadi kebanggaan juga bahwa kalian telah membawa nama harum BINUS University dan juga bangsa Indonesia baik di kancah nasional maupun internasional.” ujar Ir.Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA.

Appreciation Day 2015 ini dibuka dengan performance Hip Hop dance dari Florian yang merupakan mahasiswa jurusan HI – BINUSIAN 2019. Setelah itu acara dilanjutkan dengan laporan dari Drs.Andreas Chang,MBA selaku Vice Rector Student Affairs and Community Development dan juga sambutan dari Ir.Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA. Bukan hanya pemberian apresiasi tingkat Jabodetabek, Nasional dan Internasional, tetapi ada juga penampilan yang dimana para peraih apresiasi serta para tamu undangan dihibur dengan performance dari beberapa peraih apresiasi seperti  Erlando Stevano (Karate – Kata Perorangan Putra), Marcheal, Aldy dan Suhendro (Wushu) dan juga UKM yang ada di BINUS University seperti STMANIS dan PARAMABIRA.

Nah, kira-kira itulah kegiatan yang baru saja berlangsung dalam lingkungan BINUS University. Nantikan kegiatan-kegiatan lain yang lebih seru dalam lingkungan BINUS University. So, let’s we make more achievement in BINUS University. (BM)

Jika BINUSIAN ingin melihat seperti apa acaranya, silahkan dicek di :
https://www.youtube.com/watch?v=QC4VobBWnH4