UKM Badminton BINUS UNIVERSITY Berjaya

UKM Badminton BINUS UNIVERSITY Berjaya dalam Liga Merah Maroon Universitas Bakrie

Bukan suatu hal yang mudah untuk menghadapi lawan dalam suatu pertandingan. Grogi, perasaan takut, obsesi ingin menang serta merasa lawan lebih lemah dibanding kita menjadi faktor pendukung yang terkadang membuat kita terlihat lebih lemah dihadapan lawan kita.

Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi team UKM Badminton BINUS UNIVERSITY. Team yang terdiri dari 3 orang pria dan 1 orang wanita ini berhasil memberikan hasil yang cukup memuaskan bagi BINUS UNIVERSITY.

Dalam ajang Liga Merah Maroon Universitas Bakrie yang diadakan pada Minggu (19/01) sampai dengan Kamis (23/01), team UKM Badminton BINUS UNIVERSITY berhasil meraih beberapa juara dalam 3 kategori, diantaranya yaitu Juara 1 untuk kategori tunggal putra dan ganda putra, Juara 2 untuk kategori ganda campuran dan Juara 3 untuk kategori tunggal putra. Dan inilah mereka yang berhasil mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY melalui UKM Badminton BINUS, yaitu Hardianto (Manajemen 2013 – Online Learning), Joko Aji Darmawandi (Manajemen 2013 – Online Learning), Tri Ria Maya (Manajemen 2013 – Online Learning) dan Wilson (Sistem Informasi 2013 – Regular).

Selamat kepada teman-teman sekalian. Selamat juga kepada UKM Badminton BINUS UNIVERSITY yang telah berhasil menorehkan prestasinya. Semoga kedepannya UKM Badminton BINUS UNIVERSITY akan selalu terus berjaya.

Congrats!! (Baby Maria)